Profesional

Profesional adalah mengedepankan hasil yang ingin dicapai dan tidak membawa masalah personal dalam pekerjaan sehingga setiap tindakan dan pekerjaan dilaksanakan hingga tuntas dan akurat serta penuh tanggung jawab dan komitmen yang tinggi.

Sinergis

Sinergis menjadi kunci untuk menghasilkan potensi-potensi kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk dengan lembaga kemahasiswaan lain, untuk mengajak turut andil dalam penyelesaian masalah yang dihadapi bersama.

Kolaboratif

Potensi kolaborasi dan kerjasama dengan berbagai pihak ini diharapkan menghasilkan gerakan yang berkelanjutan atas dasar tujuan bersama serta relevan dengan apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh lingkungan sekitar.

Resiliensi

Nilai resiliensi tercerminkan dengan kemampuan fungsionaris BEM FF UI dalam membaca kondisi yang terjadi dan tren yang akan terjadi kedepannya, memiliki referensi yang up to date, serta keinginan untuk terus memahami tantangan saat ini dan akan terjadi dimasa depan.

Ketua Umum

M. Hibban Arasy

Wakil Ketua Umum

Nafayta Sekar

Controller

Michelle Nur Aura I.

Kepala SPI

Siti Hana A.

Treasurer

Dewi Aryani

Koordinator Bidang Eksternal

Proudhia Perkasa P.N.

Bidang yang membangun hubungan dengan pihak eksternal sekaligus menjaga citra BEM FF UI.

Koordinator Bidang Internal

Hary Anwar L.

Bidang yang berfungsi support sistem untuk menciptakan lingkungan internal yang kondusif sesuai dengan visi, misi, dan nilai BEM FF UI 2021.

Koordinator Bidang Minat dan Bakat

Kandida Syifaa D.P.

Bidang yang berperan dalam mengembangkan minat dan bakat IKM FF UI.

Koordinator Bidang Sosial dan Politik

Nabila Tidara P.

Bidang yang membawahi departemen yang melaksanakan salah satu fungsi Tri Dharma Perguruan Tinggi.