Team Building

Team Building merupakan sarana dalam membentuk rasa kekeluargaan antarfungsionaris sehingga dapat mendekatkan fungsionaris BEM satu sama lain.

Birthday Alert

Kegiatan perayaan ulang tahun kepada seluruh fungsionaris BEM dengan mengucapkan selamat ulang tahun menggunakan video dan funfact dari orang yang bersangkutan ke grup LINE BEM FF UI 2021.

Curhat Online (Curcol)

Wadah yang ditujukan kepada seluruh fungsionaris BEM untuk dapat bercerita, menuangkan perasaan, atau mengirim DUDU dengan menulis pada platform yang disediakan.

Sahabat Bidang (Sabang)

Sahabat bisang atau sabang merupakan satu orang staff PSDM yang mendampingi departemen/biro selama kepengurusan untuk membantu dan mendengar keluh kesah, serta melakukan konsul minimal sebanyak 4 kali selama menjabat.

PSAMabim

Masa bimbingan kepada Mahasiswa Baru FF UI 2021.

Seminar Motivasi dan Coaching Clinic

Kegiatan seminar yang mengundang narasumber dilanjutkan dengan coaching clinic dengan BPH dari tahun-tahun sebelumnya.

Development Report

Merupakan penilaian kualitatif yang dilakukan secara naik dan turun sebanyak dua kali, setelah fungsionaris melakukan sesi kosultasi.

BEMGATH

Kegiatan dimana fungsionaris BEM FF UI berkumpul kembali setelah paruh 1 sebelum semester genap dimulai.

Magang BEM

Kegiatan yang ditujukan bagi mahasiswa baru FF UI 2021 untuk mengembangkan softskill dan mempersiapkan regenerasi kepengurusan BEM FF UI. Tiap departemen/biro akan memberikan tugas yang dapat menggambarkan kerja biro tersebut

Rapor

Rapor merupakan penilaian secara kualitatif dan kuantitatif (naik dan turun) yang diberikan saat akhir tahun.

Saturday Night Live (SNL)

SNL merupakan games dan kegiatan bermanfaat lainnya yang dilaksanakan setiap Sabtu malam (malam Minggu) setiap 2 minggu sekali pada grup LINE BEM atau depsrtemen/biro

Jalan-Jalan Akhir Kepengurusan (JEJAK BEM)

Dalam rangka menutup masa jabat BEM FF UI 2021, PSDM mengadakan kegiatan untuk melepaskan beban jabatan dengan jalan-jalan bersama dan memberikan kesan yang baik di akhir kepengurusan BEM serta menjaga ikatan kekerabaatan antar fungsionaris