Kalender Kegiatan BEM FF UI

Biro Kesekretariatan akan mendata setiap program kerja di BEM FF UI yang ingin dipulikasi melalui kanal sosial media BEM FF UI dalam bentuk poster kalender setiap satu bulan sekali.

Penanggung Jawab Departemen dan Biro

Setiap departemen/biro di BEM FF UI memiliki setidaknya satu fungsionaris kestari yang menjadi penanggung jawab bidang untuk membatu urusan administrasi dan inventarisasi serta konsultasi.  Penanggung jawab akan memegang kurang lebih tiga departemen/biro.

Pengarsipan Surat Masuk dan Surat Keluar

Pendataan setiap surat yang masuk dari pihak eksternal melalui surel BEM FF UI 2021 melalui aplikasi Google Spreadsheets dan Google Drive. Lalu, setiap surat yang keluar melalui internal BEM FF UI atau atas nama BEM FF UI akan diperiksa (revisi) dan diberi nomor surat terlebih dahulu sebelum disetujui Biro Kestari. Surat yang keluar akan didata melalui aplikasi Google Spreadsheets dan Google Drive.

Pengarsipan Proposal dan LPJ Kegiatan

Setiap departemen/biro di BEM FF UI, IKM FF UI, klub di bawah pengawasan BEM FF UI, dan kepanitiaan dibawah pengawasan BEM FF UI wajib menyerahkan kembali setiap proposal dan LPJ kegiatan atas nama BEM FF UI yang telah disetujui dan ditandatangani secara keseluruhan dalam bentuk soft copy melalui surel kestari dan hard copy (khusus luar jaringan) di ruang lembaga BEM FF UI.

Pengelolaan Inventaris dan Ruang Lembaga BEM FF UI

Pelaksanaan piket, pemeliharaan, pengawasan, pemeriksaan, dan pendataan penggunaan Ruang lembaga BEM FF UI dan inventaris yang menjadi hak milik BEM FF UI.

Pemeriksaan Proposal dan LPJ Kegiatan

Setiap proposal dan LPJ kegiatan yang telah disusun oleh setiap departemen/biro di BEM FF UI wajib dikirimkan ke Biro Kesekretariatan melalui surel kestari untuk dilakukan pemeriksaan ulang (revisi) bagian struktur dan kaidah kebahasaan

BEM Points

Biro Kesekretariatan akan mendata setiap program kerja di BEM FF UI yang bisa memiliki nilai BEMPoints; serta melakukan rekapitulasi BEMPoints yang didapatkan oleh setiap departemen/biro untuk menentukan pemenang/departemen/biro yang memiliki BEMPoints tertinggi. Departemen/biro yang mendapat BEMPoints tertinggi akan mendapatkan hadiah kemudian.

Kestari Cek

Kuis yang dilaksanakan dalam waktu dua bulan sekali (khusus dalam jaringan) dengan tema mengenai urusan kesekretariatan dan PUEBI.